Jumat, 12 Desember 2008

maafkan aku....

teman2ku di seluruh dunia dan tanah air... maafkan aku yang telah lamaaaaaaaa banged ga posting blog. dikarenkan banyak al yang ga rasional yang aku lakukan, dan terlebih agi, hal yang pali g bikin aku bete adalah rasa malasku yang tak terhingga ini... hikss.. hiks...

mulai ya... sekarang dan akhir2 ini, aku mengalami kejadian2 seru, bitter and sweet lah pokoknya... mulai dari jatuh cinta, ilfil, ampe hura2 mulu ma temen2..

kejadian ini berawal ketika aku masuk ke kelas B, aku bertemu banyak manusia2 aneh yang ternyata mereka juga bernafas dan hidup seprti kita. yup! sebut saja di makhluk jadi2an itu adalah manusia kelas B ato MKB.

banyk hal yang dialami bersama MKB, hal yang paling sering adalah hura2 ceriya... karena hobi kami adalah hura2, kamsudnya.. kami sedih, hura2, kami seneng, hura2, kami hura2, mereka juga hura2.. pokoknya... everyday is FUN!!!

sampe2 aku malas untuk menulis.. hiksss... sedihnyaaaa...

Tidak ada komentar: